Ads Top

Proyek Agung Podomoro Land Pertama di Pulau Batam

Orchard Park Batam adalah proyek properti terbaru dan pertama Agung Podomoro Land (APL) di pulau Batam. Orchard Park memiliki lahan seluas 42 hektar dengan akan menghadirkan total hunian sebanyak 1.100 unit rumah dan 100 unit apartemen. Kawasan hunian akan terdiri dari 5 cluster landed house, 1 area commercial, dan 2 tower apartment (future development).

Konsep hunian Orchard Park Batam adalah one stop living. Sebuah kawasan lengkap mulai dari hangout spot, kuliner, shopping, cafe, live music yang bernuansa Singapore di Orchard Arcadia dan pust perbelanjaan di Orchard Walk.

Tidak ketinggalan Orchard Park Batam juga akan menghadirkan lingkungan yang asri, hijau dengan taman berada di sepanjang lokasi dan depan rumah.

Proyek APL Orchard Park Batam akan dibangun secara bertahap ( 4 tahap pembangunan ). Total hunian kurang lebih sebanyak 1.100 unit rumah, 70 unit Orchard Walk Shopping House, dan 100 unit apartemen yang sebelumnya merupakan bangunan rusun.

Proyek baru Orchard Park Batam menyasar pasar segmen menengah atas dengan rentang harga per unit rumah antara Rp700 juta hingga Rp2,5 miliar.

Orcard Park Batam akan dimulai dilaunch penjualannya pada akhir tahun 2013 dan mulai dibangun pada awal 2014 mendatang.

Segera miliki kawasan hunian strategis dan baru di Orchard Park Batam sebelum kehabisan !
Hubungi kami sekarang juga.

No comments:

Powered by Blogger.