Ads Top

Melihat Gallery Marketing Orchard Park Batam

Kita ajak anda semua untuk melihat kedalam, Gallery Marketing Orchard Park Batam yang baru diresmikan 21-Juni-2014 lalu.
Orchard park Batam Marketing Gallery

Agung Podomoro Land Orchard Park Batam

Gallery Marketing Orchard Park Batam setiap harinya mulai beroperasi dan dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, 7 hari seminggu. Berikut adalah suasana dan keadaan ruang didalamnya :
Receptionist Orchard Park Batam


Cafe


Anda dapat melakukan reservasi tiket penerbangan Garuda airlines anda dibooth Garuda Indonesia yang memang khusus bekerja sama dengan Orchard Park Batam dalam memenuhi kebutuhan para konsumen dan tamu-tamu Gallery Marketing Orchard Park.


Bagi para keluarga yang membawa anak-anak balitanya, Gallery Marketing Orchard Park Batam juga menyediakan ruangan dan sarana area bermain anak yang dapat membuat si kecil merasa nyaman, senang dan aman.



Di area lantai 2, anda dapat melihat Galeri Maket Orchard Park Batam dari tipe-tipe unit yang tersedia, sehingga memudahkan konsumen untuk melihat miniatur dari unit yang akan dipesannya.
Maket Orchard Park Batam
Naik ke lantai 3 anda akan berjumpa dengan Viewing Deck kami yang kami buat khusus untuk dapat melihat langsung seluruh area Orchard Park hanya dari satu titik.



3 comments:

  1. Rumah yang sangat modern dan pasti nya nyaman sangat cocok buat berinvestasi , kira kira ada model perumahan baru yang lainnya ga soalnya mau rekomendasiin ke temen

    ReplyDelete
  2. Informasinya sangat membantu sekali.. Saya mau nanya nih, ada yang tau gak harga pasaran Perumahan Baru di Tanggerang - Graha Raya Bintaro, soalnya saya lagi nyari rumah di lokasi itu. thanks infonya

    ReplyDelete
  3. Marketingnya bisa dihubungi di nomer berapa ya pak

    ReplyDelete

Powered by Blogger.